Kompas TV nasional sapa indonesia

Gramedia Gelar Kompetisi Pengetahuan Online "Gramedia Science Day 2020"

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 10:56 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anjuran pemerintah untuk physical distancing, membuat berbagai macam kegiatan di luar rumah termasuk belajar mengajar di sekolah terhenti. 

Proses belajar mengajar dari tatap muka berubah menjadi daring untuk mencegah penularan covid-19.

Mendukung program pemerintah dan juga tetap menjaga semangat produktivitas, Gramedia menyelenggarakan Science Day 2020, kompetisi ilmu pengetahuan secara online. 

Nah seperti apa acaranya? Dan bagaimana caranya untuk ikutan? Pagi ini kita akan membahasnya dengan sejumlah narasumber, di antaranya ada Yola Putryanie, GM Marketing Group of Retail and Publishing Gramedia, dan juga Syifa Hasani Putri, Marketing Communication Officer Gramedia.

Dengan adanya Gramedia Science Day 2020 anak-anak bisa belajar praktek langsung, jika di sekolah itu hanya teori saja dari buku dan dari guru.

Ikuti Online Science Competition untuk siswa SD kelas 4, 5, dan 6. Kamu berkesempatan memenangkan hadiah total 25 JUTA!

Hanya dengan membeli buku sains min. Rp100.000 di Gramedia terdekat (pengguna BCA mendapatkan diskon 20%), kamu bisa langsung mendaftar Gramedia Science Day melalui https:.gramedia.typeform.com,to,yq3B2iCK

Kemudian unggah video eksperimen ke akun Instagram kamu dan tag Gramedia Science Day 2020.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek ke http:.bit.ly,InfoGramedia_ScienceDay atau hubungi Whatsapp: 087892322163 (menerima pesan saja).

Waktu pendaftaran: 19 Oktober - 30 November 2020
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x