Kompas TV regional berita daerah

Depresi Belajar Daring, Siswi Nekat Bunuh Diri dengan Cara Minum Racun Serangga

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 09:15 WIB
Penulis : Merlion Gusti

GOWA, KOMPAS.TV - Diduga tertekan akibat terbebani kegiatan belajar secara daring, seorang siswi kelas dua SMA di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, mengakhiri hidup dengan meminum racun serangga.

Saat tiba di lokasi, tim inafis menemukan korban sudah terbujur kaku, dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari informasi yang didapatkan oleh kepolisian, daerah tempat tinggal korban yang berada di pegunungan, membuat jaringan internet sulit diakses oleh korban, ketika melakukan kegiatan belajar secara daring di masa pandemi covid-19.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, dan langsung memakamkan korban di pemakaman umum desa setempat. 

Polisi akhirnya membawa racun serangga, dan rekaman video saat korban meminum racun, ke mapolres gowa, sebagai barang bukti.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.