Kompas TV regional peristiwa

Viral! Pelajar SMK di Lombok Nikahi 2 Gadis Kurang dari Satu Bulan

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 22:56 WIB
viral-pelajar-smk-di-lombok-nikahi-2-gadis-kurang-dari-satu-bulan
Tangkapan layar acara resepsi pernikahan dini AR Siswa SMK Lombok Barat yang menikahi 2 gadis dalam waktu kurang dari sebulan. (Sumber: KOMPAS.COM/IDHAM KHALID)

LOMBOK BARAT, KOMPAS.TV - Pernikahan Ahmad Rizal (18) warga warga Dusun Sayong Batu, Desa Cendi Manik, Lombok Barat viral di media sosial.

Hal ini lantaran siswa kelas XII SMKN Gerung itu menikahi dua gadis dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. 

Istri pertama bernama Fitriani. Ia baru merupakan siswi kelas XI SMA di Kecamatan Lingsar, Lombok Barat. Rizal menikah dengan Fitriani pada 17 September 2020.

Baca Juga: Viral! Pria Nikahi Dua Gadis Sekaligus di Lombok, Ini Cerita Lengkapnya

Sedangkan istri ke dua bernama Mariani. Sama seperti Fitriani, Mariani juga masih duduk di bangku kelas XI Madrasah Aliah di Kecamatan Sekotong Tengah, Lombok Barat.

Rizal menikah dengan Mariani pada 12 Oktober 2020, atau 25 hari setelah pernikahannya yang pertama.

Ayah Rizal, Ayuni (37) menjelaskan pernikahan anaknya tersebut digelar secara adat, tanpa memberitahukan Kantor Urusan Agama (KUA). 

Penulis : Johannes Mangihot


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:33
TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 3.677: 2.792 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, DAN 713 DALAM PERAWATAN   VAKSINASI COVID-19 WARGA LANSIA DI KABUPATEN/KOTA DI TANGERANG SELATAN AKAN DILAKSANAKAN AKHIR MARET 2021   KEMENKES UMUMKAN PENEMUAN DUA KASUS MUTASI COVID-19 B117 ASAL INGGRIS DI INDONESIA   FRAKSI PAN USULKAN AGAR PEMPROV DKI JAKARTA MENUTUP TOTAL TEMPAT HIBURAN MALAM SELAMA PPKM   HINGGA 2 MARET 2021, PASIEN COVID-19 DI RUMAH SAKIT DARURAT WISMA ATLET KEMAYORAN MENCAPAI 4.601 ORANG   KETUA DPR NILAI KECEPATAN PROGRAM VAKSINASI AKAN TERGANTUNG PADA KESIAPAN PUSKESMAS DI SELURUH INDONESIA   KETUA DPR PUAN MAHARANI MENYATAKAN PUSKESMAS MEMILIKI PERAN PENTING DALAM PELAKSANAAN COVID-19   IDI: HINGGA 28 FEBRUARI 2021, SEBANYAK 325 ORANG DOKTER MENINGGAL DUNIA AKIBAT COVID-19   PEMERINTAH AKAN BUKA PENERIMAAN 1 JUTA APARATUR SIPIL NEGARA UNTUK FORMASI GURU   PRESIDEN JOKOWI CABUT PERPRES IZIN INVESTASI MIRAS ATAU MINUMAN BERALKOHOL   KPK DALAMI ALIRAN UANG DARI KASUS DUGAAN KORUPSI PROYEK INFRASTRUKTUR YANG MENJERAT GUBERNUR SULSEL NURDIN ABDULLAH   MENTERI LUAR NEGERI NEGARA ANGGOTA ASEAN DIJADWALKAN GELAR PERTEMUAN VIRTUAL KHUSUS BAHAS SITUASI DI MYANMAR   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN: INDONESIA PERLU AMBIL PERANAN LEBIH BESAR DALAM SIKAPI DINAMIKA POLITIK DI MYANMAR   KPK & 27 BUMN TEKEN KERJA SAMA TINGKATKAN PENANGANAN PENGADUAN DALAM UPAYA PEMBERANTASAN TINDAK PIDANA KORUPSI