Kompas TV regional berita daerah

BNN Bagikan 1000 Mainan Dimas Pandemi Covid-19

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 18:53 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Suasana kegembiraan anak-anak TK Aisyah Bustanul athfal 13 Kota Samarinda, Kkalimantan Timur sangat mereka nantikan.  

Pasalnya, sudah 8 bulan anak-anak ini tak merasakan bermain dan belajar bersama, lantaran pandemi masih melanda Kota Samarinda yang mengharuskan mereka belajar dirumah.

Untuk itu, BNN Kota Samarinda dengan program interfensi untuk ketahan keluarga anti narkoba terus memberikan dukungan support kepada sekolah dan orang tua di rumah dengan membagikan mainan agar anak-anak tidak jenuh dan bosan saat belajar di rumah.

Tak kurang 1000 pcs mainan akan terus dibagikan BNN Kota Samarinda ke seluruh sekolah taman kanak- kanak di Samarinda, Kalimantan Timur.

Humas BNN Kota Samarinda Ahmad Fadholi menuturkan, seluruh mainan ini merupakan donasi dari sejumlah warga yang peduli dengan anak-anak yang dikumpulkan sejak agustus kemarin. Dirinya juga berharap, mainan ini akan menjadi penghibur mereka selama pandemi.

Kepala sekolah TK Aisyah Bustanul Athfal 13 Siti Qomariah  mengapresiasi program yang dibuat oleh BNN Kota Samarinda untuk membantu anak-anak dimasa pandemi covid-19.

#MainanAnak-Anak#BNNBerbagi#PandemiCovid



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x