Kompas TV entertainment musik

Cetak Sejarah Baru, BLACKPINK Bakal Tampil di Jimmy Kimmel Live dan Good Morning America

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 18:24 WIB
cetak-sejarah-baru-blackpink-bakal-tampil-di-jimmy-kimmel-live-dan-good-morning-america
BLACKPINK, Girlband fenomenal asal Korea Selatan (Sumber: Instagram @blackpinkofficial )

KOMPAS.TV - Girlband fenomenal asal Korea Selatan, BLACKPINK dikabarkan bakal tampil di acara Good Morning America yang akan tayang di ABC.

Penampilan BLACKPINK di acara Good Morning America ini bisa dilihat pada 21 Oktober 2020.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (17/10/2020), BLACKPINK pernah tampil di acara yang sama 1 tahun lalu. Saat itu, BLACKPINK hadir untuk mempromosikan lagu hit “DDU-DU DDU-DU”.

Kini, BLACKPINK yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo akan kembali untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk 'The Album'.

Selain bakal tampil di Good Morning America, BLACKPINK juga bakal promosi di acara Jimmy Kimmel Live!

BLACKPINK diketahui telah mencetak sejarah baru lewat 'The Album'. Album penuh pertama BLACKPINK ini menduduki peringkat kedua Top 200 Album chart yang merupakan pemeringkat mingguan album terpopuler di Amerika Serikat.

'The Album' menjadi album dengan peringkat tertinggi dari grup wanita sejak tahun 2008. Posisi itu terakhir kali ditempati oleh Danity Kane dengan "Welcome to the Dollhouse".

Selain itu, 'The Album' juga menjadi album debut dengan tangga lagu tertinggi oleh grup wanita mana pun dalam 14 tahun. Wow!

'The Album' merupakan album penuh pertama BLACKPINK yang dirilis 2 Oktober 2020. Album tersebut memuat lagu hits saat ini seperti "How You Like That", "Ice Cream", dan "Lovesick Girls”.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x