Kompas TV regional berita daerah

Kasus Pengrusakan Kantor Dprd Belum Di Usut

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 17:29 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS,TV - Pasca demo penolakan undang-undang cipta kerja beberapa waktu lalu yang berujung anarkis hingga terjadi pengrusakan kantor dprd, hingga saat ini polres sorong kota belum menetapkan tersangka atas peristiwa tersebut.

Kapolres Sorong Kota, Akbp Ary Nyoto Setiawan, mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mengambil tindakan atas kasus pengrusakan kantor dprd dikarenakan belum ada pelaporan polisi dari pihak yang merasa dirugikan, dalam hal ini dprd kota sorong.

Namun jika pada akhirnya belum ada pelaporan terkait peristiwa tersebut, maka polres sorong kota akan tetap berupaya untuk mengusut tuntas kasus pengrusakan kantor dprd kota sorong.

Sementara Ketua Dprd Kota Sorong, Petronela Kambuaya mengatakan hingga saat ini kantor dprd belum diperbaiki, pihaknya juga tidak akan melakukan laporan polisi terhadap peristiwa yang terjadi, karena secara tidak langsung saat kejadian ini terdapat pihak kemanan yang menyaksikan adanya peristiwa tersebut.                              

#SorongPapuaBarat #DemoMahasiswa #DPRDKotaSorong



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.