Kompas TV regional berita daerah

Polres Sorong Kota Gelar Deklarasi Damai

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 17:20 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Seluruh element masyarakat yang terdiri dari forum komunikasi pimpinan daerah, kepala suku dan mahasiswa melakukan deklarasi bersama penolakan anarkisme di kota sorong, papua barat.

Deklarasi yang digagas polres sorong kota bertujuan untuk mengajak seluruh element masyarakat agar bersama-sama menolak segala tindakan anarkis yang berkaitan dengan undang undang cipta kerja, serta mengajak seluruh element masyarakat untuk menjaga kota sorong agar tetap kondusif.

Deklarasi ini ditutup dengan penandatanganan kesepakatan menjaga kemanan bersama oleh perwakilan pimpinan daerah tni polri, kepala suku, tokoh pemuda dan mahasiswa di kota sorong.

Kapolres Sorong Kota, Akbp Ary Nyoto Setiawan mengatakan dengan deklarasi damai ini element masyarakat lebih bersama-sama mencintai kota sorong dengan menjaga kemanan bersama, serta menghindari aksi-aksi yang berujung anarkis.

Sementara dprd kota sorong mengharapkan agar aksi mahasiswa hingga merusak kantor dprd tidak kembali terulang, bahkan dprd dalam waktu dekat tidak akan menerima aksi demo yang berkaitan dengan kebijakan pusat. 

#SorongPapuaBarat #DemoMahasiswa #DeklarasiDamai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x