Kompas TV regional viral

Pria Jogging Dikawal Polisi, Propam Polda Bali Lakukan Penyelidikan

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 12:05 WIB
pria-jogging-dikawal-polisi-propam-polda-bali-lakukan-penyelidikan
Viral, pria jogging dengan pengawalan mobil polisi. (Sumber: Twitter)

DENPASAR, KOMPAS.TV - Pria yang berjogging dengan pengawalan mobil polisi membuat geger dunia maya. Lokasi yang diduga berada di Bali itu membuat Polda Bali melakukan penyelidikan.

Divisi Profesi dan Pengamanan Polda Bali sedang melakukan pemeriksaan sejumlah anggotanya yang diduga terlibat dalam aksi pengawalan istimewa tersebut.

Saat diklarifikasi, Polda Bali enggan mengungkap identitas para pria yang dikawal tersebut.

"Saya enggak tahu, yang jelas kita hanya melakukan pemeriksaan karena kesalahan anggota. Yang jelas mereka melakukan pelanggaran dalam rangka tata cara pengawalan," kata Kasubag Humas Polda Bali Kombes Syamsi, Jumat (16/10/2020), dikutip dari Warta Kota.

Dari hasil penyelidikan sementara, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 08.50 WITA, Kamis (15/10/2020).

Baca Juga: Tunjangan Transportasi Pejabat KPK Rp29 Juta per Bulan

Syamsi mengaku Polda Bali menyayangkan aksi pengawalan tersebut. Karena prosedur pengawalan sudah memiliki aturannya sendiri.

"Ini tidak sesuai dengan prosedur. Pengawalan itu ada persyaratan yang harus dipenuhi. Itu tidak sesuai dengan SOP pengawalan," kata Syamsi.

Tiga orang pria sedang berjogging dengan pengawalan mobil patroli jalan raya (PJR) milik kepolisian viral di media sosial. (Sumber: Warta Kota.)

Viral Pria Jogging Dikawal Polisi

Sebuah video memperlihatkan tiga orang pria sedang berjogging dengan pengawalan mobil patroli jalan raya (PJR) milik kepolisian viral di media sosial.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.