Kompas TV entertainment selebriti

Anya Geraldine: Suka Cowok Kayak Jahat, tapi Bucin

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 11:15 WIB
anya-geraldine-suka-cowok-kayak-jahat-tapi-bucin
Anya Geraldine (Sumber: kompas.com)
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anya Geraldine terkejut ketika mendapat pertanyaan dari salah satu follower Gofar Hilman tentang fetish-nya. 

Awalnya, Anya Geraldine tak ingin menjawab pertanyaan ini karena takut mengarah pada obrolan seksual. 

Namun setelah dibicarakan lagi dengan Gofar, fetish ternyata tidak melulu tentang sesuatu untuk merangsang gairah seksual.

"Fetish itu kan bisa untuk berbagai macam hal kan, berarti bisa juga untuk kegiatan, hubungan, atau apa," kata Anya seperti dikutip Kompas.com dari video Ngobrak, Jumat (16/10/2020). 

"Kalau gue bisa dibilang fetish gue dalam mencari pasangan, mencari pasangan ya bukan melakukan apa-apa dengan pasangan, gue suka sama cowok yang enggak baik-baik banget, kayak jahat, tapi ternyata bucin," lanjut Anya. 

Secara tidak sadar, Anya Geraldine mengaku sangat tertarik dengan lawan jenis yang nakal dan sulit ditaklukan.

Tipe laki-laki seperti itu justru semakin membuatnya penasaran untuk mampu meluluhkannya. "Gue akan semakin jatuh cinta dan klepek-klepek dengan cowok-cowok bajingan dibandingkan dengan yang dari awal tahu dia baik," ucap pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut. 

Anya Geraldine berkaca pada pengalaman saat ia didekati oleh lelaki baik dan tergolong nerd. Dari pengalaman itu, Anya merasa hubungannya tidak bakal berjalan karena tidak ada percikan-percikan atau hasrat yang selalu dicarinya.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x