Kompas TV video cerita indonesia

Miris! Begini Kronologi Bocah 9 Tahun Dibacok Lawan Pemerkosa Ibunya

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 09:37 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

ACEH TIMUR, KOMPAS.TV - Seorang bocah berusia 9 tahun tewas dibacok oleh pelaku yang memperkosa ibunya di daerah Bireum Bayeum, Aceh Timur pada Sabtu, 10 Oktober 2020 dini hari.

Bocah berinisial R itu berusaha melawan pelaku yang memperkosa ibunya.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief S Wibowo dalam konferensi pers pada 13 Oktober 2020.

Menurutnya, kejadian berawal saat pelaku masuk ke gubuk di pedalaman Aceh Timur. Pelaku berusaha memperkosa ibu korban berinisial D (28). Saat hendak diperkosa D melawan dan terjadi perkelahian dengan pelaku. Hal ini membuat anaknya D, korban berusia 9 tahun terbangun dan membantu ibunya. 

"Meraba bagian tubuh korban sehingga korban terbangun dan berteriak membuat anaknya terbangun. Kemudian anak korban melihat sedang membawa parang dan tidak berpakaian lengkap, langsung berteriak untuk meminta tolong. Karena anaknya berteriak, mungkin pelaku merasa terancam," ujar Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief S.

D yang juga merupakan korban pemerkosaan akhirnya dapat melarikan diri saat pelaku berusaha membuang jenazah anaknya di sungai. D kemudian diselamatkan oleh warga sekitar. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.