Kompas TV regional berita daerah

Tribun Manado Dukung Gerakan Sulut Bermasker

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 01:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Perusahaan Media  Tribun manado melakukan audiensi bersama Penjabat Sementara Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni. Pertemuan kedua pihak  berlangsung di ruang kerja Gubernur di Kantor Gubernur Sulawesi Utara Kamis sore.

Perusahaan Media Tribun Manado yang dipimpin langsung oleh Risdianto Tunandi selaku pimpinan perusahaan bersama para karyawan Tribun Manado,  di terima langsung oleh Penjabat Sementara Gubernur Sulut Agus Fatoni di ruang kerjanya. Pertemuan kedua pihak ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Beberapa topic, mulai dari pembahasan kondisi bangsa dan negara terlebih khusus Sulawesi Utara, kegiatan Pilkada,  hingga penanganan COVID-19 didiskusikan dalam pertemuan ini.

Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni pun mengapresiasi kedatangan media Tribun Manado dikantornya, hal ini membuktikan media Tribun Manado siap bersinergi serta mendukung setiap program Pemerintah daerah Sulawesi Utara. Fatoni  juga meminta pihak media Tribun Manado untuk menjadi corong informasi yang mengedukasi warga terlebih khusus dalam mensosialisasikan gerakan Sulut bermasker.

Tribun Manado pun siap mendukung program Pemerintah Daerah Sulawesi Utara guna memberikan informasi, mengedukasi serta mencerdaskan warga Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #agusfatoni #tribunmanado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.