Kompas TV regional berita daerah

Pembahasan APBDP Manado 2020 Ditunda

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 01:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pembahasan APBD perubahan kota Manado 2020 kembali mengalami penundaan. Kali ini pembahasan ditunda karena mayoritas anggota badan anggaran DPRD Manado tidak hadir.

Personel badan anggaran dari Fraksi Nasdem –Arthur Rahasia terlihat kesal karena mayoritas anggota banggar tidak hadir pada agenda pembahasan APBD perubahan Manado 2020, di ruang Paripurna DPRD Manado, Kamis sore.

Tim banggar DPRD Manado yang terlihat hadir hanya Ridwan Marlian dari fraksi Golkar dan salah satu pimpinan banggar Adrey Laikun dari Fraksi Nasdem.

Menurut Arthur Rahasia, ketidakhadiran mayoritas personel banggar menunjukkan ketidakpedulian mereka terhadap kepentingan rakyat.

Hal senada juga disampaikan Ridwan Marlian. Menurutnya pembahasan APBDP 2020 sudah mendesak karena menyangkut masyarakat kota Manado.

Tim anggaran Pemerintah Daerah yang dipimpin Sekretaris kota Manado Micklar Lakat akhirnya meninggalkan ruang paripurna, setelah dipastikan agenda pembahasan ditunda karena ketidakhadiran mayoritas anggota badan anggaran. Agenda pembahasan rencananya akan dilanjutkan pada Jumat ini.

#kompastvmanado #dprdmanado #apbdp

Yongke Londa Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x