Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Wisata Kuliner Di Tengah Persawahan

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 01:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPAS.TV -  Saya ajak anda melihat destinasi wisata baru di Kabupaten Minahasa dengan konsep alami dan berada dipedesaan. Sejak dibuka sebulan yang lalu,  Ataya cafe and resto tak pernah sepi pengunjung setiap harinya terlebih diakhir pekan.

Memasuki lokasi Attaya cafe and resto, saya harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Selain harus memakai masker, pengunjung wajib diperiksa suhu tubuhnya.

Destinasi attaya berada di  lahan persawahan di kawasan  Danau Tondano. Baru sebulan di buka,  lokasi ini banyak di minati pengunjung. Pengelola sengaja membuat sejumlah spot  unik bagi pengunjung agar bisa  mengabadikan foto ataupun berswafoto.

Para pengunjung  juga dapat menikmati hamparan padi yang baru menguning, sambil menikmati beragam kuliner khas daerah minahasa.

Sayappun tidak mau ketinggalan untuk berswafoto dilokasi ini, sambil menunggu kuliner yang sudah saya pesan sebelumnya. Udara yang dingin membuat saya tidak mau berlama-lama untuk menikmati sajian kuliner yang sangat nikmat di cicipipi dengan suasana pemandangan yang asri.

Nama lokasi attaya sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang berarti anugerah dari Tuhan. Destinasi wisata ini menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin menghilangkan kepenatan dan hiruk pikuk perkotaan.

#kompastvmanado #wisatakuliner #persawahan

TIM LIPUTAN KOMPAS TV MANADO / SULAWESI UTARA //

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x