Kompas TV regional berita daerah

Cara Bu Bidan Cantik Lindungi Keluarga Dari Korona

Kompas.tv - 16 Oktober 2020, 11:26 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV Dimasa pandemi covid 19, berbagai cara dilakukan  seorang ibu untuk melindungi keluarganya dari paparan covid 19. Seperti yang dilakukan oleh ibu yang juga berpropesi sebagai bidan dibandung jawa barat, ia memastikan diri dan anggota keluarganya untuk menerapkan  protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Santi kusumah dewi , selain menjadi ibu dari dua orang anak  santi kusumah dewi  juga berprofesi sebagai bidan di kampung cipicung baleendah kabupaten bandung jawa barat .

Protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sangat ketat diterpkan kepada anaknya maupun kepada pasien.

Setiap hari sebelum menjalankan tugasnya  sebagai seorang bidan santi  terlebih dahulu mengurus keluarganya, menyiapkan makanan dan menemaninya belajar, dan tak luput menerapkan protokol kesehatan kepada anggota keluarganya.

Protokol kesehatan ini juga diberlakukan kepada tamu yang berkunjung kerumahnya  disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kini sudah menjadi kebiasaan baru  keluarga ibu santi.

Tugasnya sebagai seorang bidan wajib dilaksanakan dengan melayani pasien,  prosedur protokol kesehatanpun wajib dijalankan oleh pasien. Setiap pasien yang datang harus menggunakan masker   mencuci tangan terlebih dahulu  baru diperbolehkan masuk.

Bagi santi pentingnya disiplin kesehatan dimulai dari rumah  agar anggota keluarganya terhindar dari paparan covid 19.

UntuklebihtahuberitaterupdateseputarJawa Barat, bisaklink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x