Kompas TV regional berita daerah

Bus Terbakar di Tol Cipali KM 84

Kompas.tv - 16 Oktober 2020, 10:52 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Diduga akibat korsleting listrik di bagian mesin, sebuah bus angkutan penumpang hangus terbakar di tol cipali kilometer 84  cipendeuy  subang.  Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, seluruh penumpang berhasil keluar sebelum api menghanguskan bus.


Dalam video amatir warga, terlihat bus widia tiba-tiba saja terbakar saat sedang melaju dari arah cikampek-cirebon. Api dengan cepat melahap seluruh bagian badan bus,  tidak adanya sumber air dan tiupan angin membuat sopir dan kernet bus kesulitan untuk memadamkannya.

Sementara penumpang bus jurusan cikarang-rajagaluh ini, berhasil dievakuasi sebelum api menghanguskan seluruh badan bus.

Menurut rahmat soleh  sopir bus, peristiwa terbakarnya bus terjadi sangat cepat.  Sekitar  100 meter sebelum ia menepikan kendaraannnya kepulan asap tiba-tiba muncul dari bagian depan tepatnya dari arah mesin.


Dua unit mobil pemedam yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman.
Sementara petugas derek tol cipali kesulitan untuk mengevakuasi bus dari bahu jalan, sehingga mereka harus mengganti kedua ban belakang bus agar bisa di evakuasi ke gerbang tol kalijati  subang.

UntuklebihtahuberitaterupdateseputarJawa Barat, bisaklink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x