Kompas TV regional berita daerah

We Love Bali, Edukasi dan Kampanye Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

Kompas.tv - 15 Oktober 2020, 23:19 WIB
Penulis : Christandi Dimas

GIANYAR, KOMPAS.TV - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif resmi meluncurkan program We Love Bali di Gianyar, Bali.

Program ini untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan pada industri pariwisata sekaligus untuk pemulihan pariwisata Bali.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio meluncurkan program We Love Bali di Bali Safari and Marine Park.

We Love Bali adalah bentuk edukasi sekaligus kampanye penerapan protokol kesehatan berbasis clean, health, safety, environment atau CHSE bagi pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif di era adaptasi New Normal yang akan melibatkan 409 pelaku industri pariwisata dengan lebih dari 8.000 tenaga kerja serta 4.800 peserta.

Program We Love Bali telah dilaksanakan mulai bulan Oktober 2020 hingga November 2020. Ada 13 program perjalanan ke berbagai destinasi di Bali, seperti Denpasar, Lovina, dan Kintamani, yang masing-masing berlangsung selama tiga hari dua malam.

 

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x