Kompas TV regional berita daerah

Program TMMD ke-109 Rampung,Tim Wasev Apresiasi Kinerja Kodim 0410 Bandar Lampung

Kompas.tv - 15 Oktober 2020, 16:30 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Tim Wasev atau Tim Pengawasan dan Evaluasi, Kolonel CZI I Nengah Wiraatmaja Dari paban IV/Faskon Slog TNI mengapresiasi kinerja Kodim 0410 Bandar Lampung.

Apresiasi ini diberikan setelah dirinya meninjau langsung program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 109 yang dilakukan di Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung yang berjalan dengan baik.

Hasil ini tak lepas dari kerjasama Kodim 0410 yang saat ini dipimpin oleh Kolonel Infanteri Romas Herlandes bersama dengan pemerintah kota Bandar Lampung. Sinergi kedua lembaga ini mempermudah pembangunan di daerah yang membutuhkan.

Pembangunan difokuskan pada penyediaan fasilitas umum seperti pengeboran sumur umum, penyediaan sarana MCK, pembangunan rumah ibadah, perbaikan jalan dan jembatan, hingga program perbaikan rumah warga yang tidak layak huni.

Baca Juga: KPU Gelar Debat Publik Pertama Pilwalkot Bandar Lampung

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN juga menyebut sinergi bersama Tentara Nasional Indonesia dalam hal pembangunan fasilitas publik telah membantu pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan bersama bagi masyarakat di Kota Bandar Lampung.

#TMMDke109 #TNI #kodim0410



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x