Kompas TV nasional berita kompas tv

Usaha Pulihkan Pariwisata, Kemenparekraf Luncurkan Program "We Love Bali"

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:57 WIB

KOMPAS.TV - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif resmi meluncurkan program We Love Bali di Gianyar, Bali.

Program ini untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan pada industri pariwisata sekaligus untuk pemulihan Pariwisata Bali.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wisnutama Kusubandio, meluncurkan program we love bali, di Bali Safari and Marine Park, Gianyar, Bali.

We Love Bali adalah bentuk edukasi sekaligus kampanye penerapan protokol kesehatan berbasis clean, health, safety, environment atau CHSE, bagi pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif, di era adaptasi kebiasaan baru, yang akan melibatkan 409 pelaku industri pariwisata, dengan lebih dari 8 ribu tenaga kerja serta 4800 peserta.

Masyarakat akan diajak meninjau destinasi dan melihat langsung penerapan protokol kesehatan yang dijalankan pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif, sehingga dapat memberi citra positif dan mampu memulihkan pariwisata di Bali.

Wakil Gubernur Bali dan pelaku industri pariwisata mengapresiasi usaha pemerintah dalam membantu pemulihan Pariwisata Bali, dan menyatakan kesiapan menyambut program we love bali ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Program We Love Bali telah dilaksanakan mulai bulan Oktober hingga November 2020 mendatang.

Ada 13 program perjalanan ke berbagai destinasi di Bali, seperti Denpasar, Lovina dan Kintamani, yang masing-masing berlangsung selama 3 hari 2 malam.

Penulis : Aleksandra Nugroho





BERITA LAINNYA


Kesehatan

Awas Diet Ekstrem Merajelela

Sabtu, 10 April 2021 | 18:37 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
19:07
KANTOR BUPATI BLITAR RUSAK AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 YANG GUNCANG WILAYAH JAWA TIMUR SIANG INI   DAMPAK GEMPA DIRASAKAN HAMPIR DI SELURUH WILAYAH JAWA TIMUR HINGGA MATARAM, NUSA TENGGARA BARAT   BMKG SEBUT PUSAT GEMPA BERADA DI LAUT PADA JARAK 96 KM ARAH SELATAN KOTA MALANG DENGAN KEDALAMAN 25 KILOMETER   KEPALA BMKG STASIUN GEOFISIKA MALANG SEBUT GEMPA YANG DIRASAKAN WARGA MALANG BERMAGNITUDO 6,1   BMKG SEBELUMNYA MENYATAKAN GEMPA DI WILAYAH MALANG TERCATAT MEMILIKI KEKUATAN MAGNITUDO 6,7   SULTAN HB X MINTA WARGA LANSIA BERSEDIA DIVAKSIN AGAR PUNYA IMUNITAS DAN SUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH   GUBERNUR YOGYAKARTA SULTAN HAMENGKU BUWONO X JALANI SUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS KEDUA HARI INI   PELABUHAN MERAK TETAP AKAN BEROPERASI LAYANI PENYEBERANGAN BARANG SAAT ATURAN LARANGAN MUDIK DITERAPKAN   PELABUHAN MERAK TAK AKAN LAYANI PENYEBERANGAN UNTUK ORANG SAAT ATURAN LARANGAN MUDIK PADA 6-17 MEI DIBERLAKUKAN   POLDA METRO JAYA SEBUT AKAN ADA 20 PERSONEL TAMBAHAN YANG DIKERAHKAN UNTUK MENJAGA JALUR TIKUS KE LUAR JAKARTA   TERAPKAN LARANGAN MUDIK, POLDA METRO JAYA AKAN SIAPKAN 380 PERSONEL UNTUK MENJAGA 8 JALUR UTAMA   ANTISIPASI WARGA MUDIK, POLDA METRO JAYA BERLAKUKAN 8 TITIK PENYEKATAN JALUR UTAMA   BMKG SEBUT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 DI MALANG TERASA HINGGA KOTA YOGYAKARTA DAN KABUPATEN BANTUL   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 GUNCANG MALANG, JATIM, PADA SABTU SIANG PUKUL 14.00 WIB TAK BERPOTENSI TSUNAMI