Kompas TV regional berita daerah

KEMENPAREKRAF Luncurkan Program We Love Bali

Kompas.tv - 15 Oktober 2020, 13:11 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - MENPAREKRAF RI, Wisnutama, Resmi Meluuncurkan Program We Love Bali. Program We Love Bali  Adalah Bentuk Edukasi  Sekaligus Kampanye Penerapan Protokol Kesehatan Berbasis Clean, Health, Safety, Environment Atau Chse Bagi Pelaku Usaha Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Serta Masyarakat Bali Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Program Ini Akan Melibatkan Sekitar 409 Pelaku Industri Pariwisata, 8.421 Tenaga Kerja Serta 4800 Peserta Dari Masyarakat Umum Yang Berasal Dari Bali . Masyarakat Akan Diajak Meninjau Destinasi Dan Melihat Langsung Penerapan Protokol Kesehatan Yang Dijalankan Pelaku Usaha Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Menparekraf Wisnutama   Mengatakan Kondisi Saat Ini Tentu Tidak Mudah Bagi Bali Yang Bertumpu Pada Sektor Pariwisata . Dengan Hadirnya Program We Love Bali Diharapkan Dapat Meningkatkan Kedisiplinan Warga Menerapkan Protokol Kesehatan  Dan Membentuk Safety Awarness Dalam Mid Set Pelaku Pariwisata Dan Wisatawan  Sehingga Memberi Citra Positif Bagi Pariwisata Bali Dan Mampu Memulihkan Pariwisata Bali .

Wakil Gubernur Bali Dan Pelaku Industri Pariwisata Mengapresiasi Usaha Menparekraf Dalam Membantu Pemulihan Pariwisata Bali, Pemerintah Provinsi Bali Pun Menyatakan Kesiapannya Menyambut Program We Love Bali Ditengah Kasus Covid 19 Yang Masih Terjadi .

Terdapat 13 Program Perjalanan Yang Masing-Masing  Akan Berlangsung Selama 3 Hari 2 Malam Ke Berbagai Destinasi Di Bali Seperti  Destinasi Di Denpasar, Lovina Dan Kintamani.  Adapun Program We Love Bali Telah Dilaksanakan Mulai Bulan Oktober Hingga November 2020 Mendatang.

#pariwisatabali #welovebali #programpemerintah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x