Kompas TV regional berita daerah

Bupati Blora Klarifikasi Terkait Video Viral Dirinya

Kompas.tv - 15 Oktober 2020, 13:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BLORA, KOMPAS.TV - Bupati Blora, Joko Nugroho, memberikan klarifikasi terkait video dirinya yang bernyanyi dan berjoget di acara hajatan, di wilayah Kecamatan Randublatung, Blora, Jawa Tengah. Joko Nugroho mengaku melepas masker hanya saat menyanyi, setelah itu masker dipakai kembali.

Joko mengaku sejak hadir di lokasi hajatan sudah mengenakan masker. Bahkan ia sempat meminta ajudannya mengambilkan beberapa masker yang akan diberikan ke beberapa hadirin yang tidak memakai masker.

Joko menjelaskan sejak awal acara hingga akhir acara tidak lepas maskernya. Namun ketika pemilik hajatan pernikahan meminta Bupati Blora Joko Nugroho untuk bernyanyi di depan, sebagai bentuk penghormatan kepada sohibul hajat, ia memenuhi permintaan untuk bernyanyi. Ketika bernyanyi, Joko mulai melepas maskernya.

Meski demikian Bupati Blora Joko Nugorho tetap meminta maaf kepada masyarakat luas, khususnya kepada masyarakat Blora yang sempat dibuat gempar dengan video viral dirinya yang bernyanyi tak memakai masker.

Bupati Blora menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing isu dan berita media sosial yang belum jelas informasinya, bahkan hanya sepotong, tanpa ada keterangan yang pasti dari yang bersangkutan.

#BupatiBlora #MediaSosial #Hajatan

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x