Kompas TV regional berita daerah

Update Corona NTT (Rabu, 14/10): Total Pasien Covid-19 Sembuh 371 Orang

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 20:36 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Pasien corona di wilayah Nusa Tenggara Timur yang mengalami kesembuhan, sejauh ini cukup tinggi bila dibanding pasien yang sedang dirawat dan yang telah meninggal dunia.

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 NTT, Rabu sore tadi merilis, meski hari ini tidak ada pasien yang dinyatakan sembuh namun, sejauh ini total pasien corona yang sembuh mencapai 371 orang.

Jumlah pasien sembuh tersebut lebih tinggi bila dibandingkan dengan pasien corona yang sedang dirawat, yang mencapai 197 orang dan pasien yang telah meninggal dunia yakni 7 orang.

Selain itu, data Gugus Tugas Penanganan Covid-19 NTT mencatat, pada hari ini terdapat penambahan 1 kasus corona di Kabupaten Sumba Tengah akibat transmisi lokal.

Dengan penambahan 1 kasus tersebut, maka saat ini jumlah kasus corona di NTT mencapai 575 orang.

Pada hari ini juga, Laboraturium Biomolekuler Rumah Sakit Umum Daerah W.Z. Johannes Kupang melakukan pemeriksaan  282 spesimen swab dari berbagai Kabupaten dan Kota di NTT.

#updatecorona #coronantt #pasiensembuh



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.