Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Viral Ambulans Kabur, Remaja Pendemo Dijemput, DPR Serahkan Naskah Final UU Cipta Kerja

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 22:34 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Rabu,14 Oktober 2020;  

1. Media sosial dihebohkan dengan aksi mobil ambulans yang kabur dari razia polisi saat demo tolak Undang-undang Cipta Kerja di Menteng, Jakarta Pusat. Polisi pun berhasil menangkap dan menahan mobil ambulans serta 4 orang penumpangnya. Berdasarkan keterangan awal, mobil ambulans digunakan untuk mengangkut logistik dan batu saat demonstrasi berlangsung.

2. Puluhan remaja yang ditangkap polisi karena ikut berunjuk rasa, dikembalikan ke orangtua masing-masing. Mayoritas remaja meminta izin ke orangtua untuk bermain, bukan untuk berunjuk rasa. Total 41 remaja yang ditangkap, 13 di antaranya masih didata dan menunggu dijemput orangtua. Seorang remaja dibawa ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, karena reaktif Covid-19.

3. DPR mengutus Sekjennya, Indra Iskandar, untuk menyerahkan naskah final Undang-undang Cipta Kerja ke Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Tidak ada pimpinan DPR yang ikut menyerahkan undang-undang itu, karena hanya bersifat administratif. Undang-undang berjumlah 488 halaman dan disertai penjelasan, sehingga total ada 812 halaman.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x