Kompas TV regional berita daerah

Nelayan Hilang Terjatuh Dari Perahu Saat Memancing

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 15:48 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Nyoman Indrawan, tiga puluh delapan tahun, nelayan asal dusun belimbing, desa penuktukan, kecamatan tejakula, buleleng, dinyatakan, hilang setelah terjatuh dari perahunya saat memancing ikan di laut, pada minggu , sebelas oktober 2020, peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul lima sore,

Awalnya korban nyoman indrawan, pergi memancing ikan mengunakan perahu, bersama iparnya Made Adi, posisi di perahu. Made Adi berada di bagian depan dan nyoman indrawan berada dibelakang/ mengemudikan mesin perahu, setelah perjalanan sekitar satu jam, Made Adi mendengar suara  hentakan di belakang perahu.

Saat dimenoleh ke belakang, made terkejut melihat iparnya telah terjatuh dan tidak bergerak// made adi yang tidak bisa mengemudikan mesin kapal berusaha membelokkan perahu yang masih terus berjalan. Made akhirnya berhasil mematikan mesin  untuk menghentikan laju perahu// karena panik made berusaha untuk mencari pertolongan. Ada perahu lain menghampiri dan berusaha mencari korban namun tidak berhasil menemukan korban.

setelah dilaporkan/ pencarian masih terus dilakukan dibantu oleh para nelayan setempat

Pencarian pertama dilakukan kearah timur dari pantai desa penuktukan sekitar sepuluh mil// dengan melibatkan sembilan anggota sar/ potensi sar dan para nelayan. Pencarian oleh nelayan, melibatkan enam perahu, hingga saat ini pencarian korban masih terus dilakukan.

#nelayanhanyut #nelayanterjatuh #oranghilang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x