Kompas TV entertainment selebriti

Kemesraan Nora Suapi Jerinx Meski Terhalang Jeruji Tahanan

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 15:00 WIB
kemesraan-nora-suapi-jerinx-meski-terhalang-jeruji-tahanan
Jerinx dan Nora Alexandra (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jerinx SID menjalani sidang lanjutan dalam perkara 'IDI Kacung WHO' dengan agenda menghadirkan pelapor, Ketua IDI Bali, I Gede Putra Suteja, Selasa (13/10/2020).

Momen kemesraan Jerinx dan Istrinya, Nora Alexandra, terjadi di sela-sela waktu istirahat makan siang saat persidangan tatap muka di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

Di sela-sela jeda sidang selama 40 menit, Jerinx SID kembali dibawa ke ruang tahanan PN Denpasar. Jerinx berkesempatan menyantap makan siang.

Usai pihak JPU memberikan nasi kotak, Nora menyuapi Jerinx. Dengan penuh kasih, Nora menyuapi langsung Jerinx yang ada di balik jeruji ruang tahanan. Raut wajah Jerinx terlihat sangat senang. Nora juga tampak sesekali tersenyum ada di dekat suaminya.

Usai menjalani sidang, Jerinx menyebut, pernikahannya dengan Nora terguncang selama ditahan. Dia menyebut, ada orang yang ingin menghancurkan kebahagiaan rumah tangganya dengan Nora.

Kabar kemesraan Jerinx dan Nora di pengadilan pun diketahui Mahkamah Agung (MA). Jubir MA, Hakim Agung Andi Samsan Nganro, mengingatkan keduanya agar tidak bermesraan secara berlebihan di pengadilan. 

Baca Juga: Jerinx Akhirnya Menatap Wajah Putra Suteja, Ketua IDI Bali yang Memolisikan Dirinya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x