Kompas TV video cerita indonesia

Prabowo Curhat Lingkaran Sekitarnya: Kadang Ada yang Giring Ambil Keputusan

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 13:47 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto curhat mengenai orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Ia menyebut bahwa terkadang seorang pemimpin mempunyai orang-orang yang melindungi di sekelilingnya.

“Bahwa setiap pemimpin kadang-kadang, ada... kalau istilah orang Barat bubble. Setiap pemimpin itu muncul pasti ada bubble, ada lingkaran yang maksudnya melindungi. Tapi melindungi kadang-kadang juga, ya budaya orang Indonesia kan begitu kan, apa... nggak, takut memberikan laporan yang sebenarnya," kata Prabowo dalam wawancara eksklusif yang disampaikan DPP Partai Gerindra.

"Kedua, ada juga kadang-kadang yang menurut saya sih, suka apa ya... menggiring pemimpin untuk mengambil keputusan etcetera etcetera begitu," sebut Prabowo.

Prabowo juga bercerita terkadang ada orang yang sok memfilter sesuatu kepada dirinya dan mengaku-ngaku bahwa ia adalah perpanjangan dari Prabowo.

"Saya juga merasakan di lingkungan saya. Ada orang yang mengaku ini petunjuk Prabowo Subianto, ini petunjuk Ketua Umum Gerindra. Padahal tidak lewat saya. Kadang-kadang. Ngaku. Ada juga yang umpamanya dia sok menjadi filter gitu loh. Kadang-kadang surat-surat ke saya nggak disampaikan," ucap Prabowo. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.