Kompas TV regional berita daerah

Update Corona NTT (Selasa, 13/10): 7 Pasien Corona di Kota Kupang Sembuh

Kompas.tv - 13 Oktober 2020, 20:36 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Perkembangan kasus corona di wilayah Nusa Tenggara Timur pada Selasa hari ini menurun dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 NTT merilis, pada hari ini terdapat 7 orang pasien corona di wilayah Kota Kupang yang dinyatakan sembuh.

Ketujuh pasien tersebut sebelumnya menjalani karantina dan perawatan pada rumah sakit di Kota Kupang dan melakukan beberapa kali pemeriksaan sampel swab lanjutan hingga dinyatakan negatif corona.

Dengan sembuhnya ke-7 pasien di Kota Kupang itu maka total pasien sembuh di Provinsi Nusa Tenggara Timur hingga Selasa hari ini mencapai 371 orang.

Sementara itu, pada hari ini juga terdapat penambahan 2 pasien corona di NTT yang berasal dari, Kabupaten Kupang 1 orang dan Kabupaten Rote Ndao 1 orang. Keduanya merupakan pelaku perjalanan dari luar NTT.

Hingga kini, total kasus korona di NTT mencapai 574 orang. Dimana yang sedang dikarantina dan dirawat sebanyak 203 orang, sedangkan yang meninggal dunia 7 orang.

#updatecorona #coronantt #pasiensembuh



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.