Kompas TV regional berita daerah

Komisi V DPR R I memberikan apresiasi atas penanganan program kotaku

Kompas.tv - 13 Oktober 2020, 19:15 WIB
Penulis : Kompastv Kendari

KENDARI, KOMPAS. TV - di sela sela kunjungan kerja anggota dpr ri komisi lima di kota kendari provinsi sulawesi tenggara, menyempatkan melihat langsung pembangunan sarana pemukiman masyarakat di kelurahan bungutoko kota kendari yang sebelumnya  terbilang sangat kumuh dan tidak layak huni.

komisi lima dpr r i menyempatkan berkeliling di lokasi kelurahan bunggutoko yang telah di tata rapi, layaknya lokasi rekreasi bagi masyarakat.

dulunya di lokasi tersebut, terlihat sangat kumuh, rumah masyarakat banyak yang tidak layak huni dan juga terdapat karambah atau tempat budi daya ikan yang semberawut sehingga menambah kekumuan.

namun dengan program kotaku atau kota tampah kumuh melalui kementrian pupr dirjen cipta karya balai prasarana pemukiman wilayah sulawesi tenggara menata dengan melakukan pembangunan sarana dan prasarana masyarakat serta pemukian masyarakat.

salah satu anggota dpr r i komisi lima andi iwan aras mengatakan / dari kunjungan di kelurahan bunggutoko, komisi lima dpr r i sangat memberikan apresiasi kepada kementrian pupr  dirjen cipta karya bppw sultra atas program kotaku.

#komisi v dpr ri #memberikan apresiasi #penanganan program kotaku



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x