Kompas TV video top 3 news

TOP 3: Demo Tolak UU Cipta Kerja | Prabowo Soal UU Cipta Kerja | 1 Keluarga Tewas Tersengat Listrik

Kompas.tv - 13 Oktober 2020, 21:40 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Selasa,12 Oktober 2020.

1. Massa dari berbagai ormas menggelar aksi menolak Undang-undang Cipta Kerja di Jakarta. Namun, massa tidak bisa menuju Istana Presiden dan menggelar aksi di sekitar gedung Sapta Pesona, dan patung kuda, di jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/20). Polisi menyekat akses menuju istana, sehingga ada sejumlah jalan yang ditutup. Seorang peserta unjuk rasa asal Pandeglang, Banten, ditangkap dan dibawa ke Mapolda Metro Jaya karena membawa katapel.

2. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak masyarakat melihat pelaksanaan Undang-undang Cipta Kerja. Jika tak puas, warga bisa menggugatnya ke Mahkamah Konstitusi. Prabowo yakin, Undang-undang Cipta Kerja disusun untuk meningkatkan kesejahteraan warga dan pertumbuhan ekonomi.

3. Satu keluarga di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tewas tersengat aliran listrik di perkebunan cabai. Peristiwa bermula ketika salah satu korban, Parno, berniat pergi ke ladang untuk mengairi kebun cabai. Namun, secara tak sengaja ia tersangkut kabel listrik bertegangan tinggi yang dipasang petani lain untuk mengusir hama tikus. Kedua anaknya yang berusaha menolong juga tersangkut kabel listrik hingga tewas. Istrinya yang cemas karena suami dan anak-anaknya tak kunjung pulang, akhirnya menyusul ke ladang dan turut tersengat listrik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x