Kompas TV regional berita daerah

Mobil Mantan Anggota Dpr Ri Diserang

Kompas.tv - 13 Oktober 2020, 15:16 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah aksi segerombolan orang yang tak dikenal saat melakukan perusakan mobil mantan anggota DPR RI, Wa Ode Nur Zainab, penyerangan menggunakan batu dan senjata tajam pada mobil yang sedang terparkir di tempat perbelanjaan di wilayah Puncak Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Kejadian berawal dari korban yang melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bandung melewati jalur alternatif Puncak Dua, saat berada di perjalanan, ada beberapa orang  yang membuntuti mobilnya sampai di pusat perbelanjaan. Korban yang tak merasa curiga dengan beberapa orang yang membuntutinya, langsung memparkirkan mobil dan masuk kedalam pusat perbelanjaan.

Saat mobil sedang terparkir tak lama dirinya mendengar kabar bahwa mobilnya dirusak segerombolan orang yang tak dikenal. Saat mobil diamuk, sang sopir berada di dalam mobil dan langsung membawa mobil ke Polsek Cipanas.

Mobil mantan anggota DPR RI ini, mengalami kerusakan cukup parah, bagian depan rusak dilempar batu dan bagian belakang hancur karena dihantam golok., Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus penyerangan ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x