Kompas TV regional berita daerah

Update Corona NTT (Senin, 12/10): 3 Anak Terkonfirmasi Positif Corona

Senin, 12 Oktober 2020 | 21:04 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Data Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Nusa Tenggara Timur yang dirilis Senin sore tadi menyebutkan,  3 orang anak di Kota Kupang dan Kabupaten Ende terkonfirmasi positif corona melalui hasil pemeriksaan swab.

Ketiga anak tersebut, 2 orang berasal dari Kota Kupang masing-masing berumur 8 tahun dan 16 tahun, serta 1 orang anak di Kabupaten Ende  berumur 10 tahun.

Sesuai hasil pemeriksaan sampel swab, ketiga orang anak tersebut terpapar corona akibat transmisi lokal.

Selain ketiga anak tersebut, terdapat juga 4 warga lainnya yang terkonfirmasi positif corona, sehingga total penambahan pasien pada Senin hari ini menjadi 7 orang.

Dari 7 kasus yang bertambah hari ini, 3 orang berasal dari Kota Kupang, 2 orang di Sumba Barat, serta Kabupaten Ende dan Timor Tengah Utara masing-masing terdapat 1orang.

Penambahan 7 kasus corona pada Senin hari ini, sebagian besar disebabkan akibat transmisi lokal juga dari pelaku perjalanan.

Dengan bertambahnya 7 kasus pada hari ini, maka total pasien corona di wilayah Nusa Tenggara Timur mencapai 572 orang.

#updatecorona #coronantt #anakcorona


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Kompak, 6 Terdakwa OOJ Sebut Ditipu Ferdy Sambo

Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:55 WIB
Close Ads x