Kompas TV regional berita daerah

RS Khusus Dinilai Dapat Tingkatkan Kesembuhan Pasien Korona

Kompas.tv - 12 Oktober 2020, 17:56 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ketua satuan tugas penanganan covid-19 doni monardo meresmikan rumah sakit khusus pasien covid-19 di biak numfor papua. Rumah sakit ini akan menjadi rumah sakit rujukan bagi masyarakat biak dan kabupaten lainnya di teluk saireri.

Rumah sakit rujukan khusus pasien korona di kabupaten biak numfor papua rampung setelah empat bulan pengerjaan. Rumah sakit berkapasitas 50 pasien ini dibangun oleh BNPB bekerjasama dengan kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat dengan menelan biaya 43 milliar rupiah. Bupati biak numfor herry ario naap memberikan apresiasi kepada pemerintah atas berdirinya rumah sakit khusus korona di biak.

Ketua satuan tugas penanganan covid-19 doni monardo menyatakan pembangunan rumah sakit khusus pasien covid-19 ini merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam menangani pasien covid-19 di seluruh indonesia.

Doni berharap rumah sakit ini dapat meningkatkan kesembuhan pasien korona . Pihaknya juga menghimbau masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan masker dan tidak berkerumun.

#COVID19
#RSKHUSUSCOVID19
#DONYMUNARDO



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x