Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Teror Video Call Sex Ditangkap, Ini Sangsi Bagi Pelaku

Kompas.tv - 12 Oktober 2020, 17:51 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pelaku teror video call sex, ditangkap tim cyber crime polda sulsel. Pelaku nekat meneror korbannya karena defresi usai alami kecelakaan, dan di drop ut dari kampus.

Pelaku teror video call sex terhadap 15 orang mahasiswi universitas islam negeri alauddin makassar, berinisial kma, 26 tahun. Pelaku merupakan mahasiswa drop out, dari kampus yang sama dengan korbannya. Dalam rilis penangkapan oleh kapolda sulawasi selatan, irjen pol merdisyam, pelaku ditangkap tim cybercrime polda sulsel, di kabupaten bulukumba. Pelaku dibekuk melalui hasil lidik pantauan daring beserta barang bukti ponsel pintar yang digunakan pelaku, untuk meneror korbannya.

Dari keterangan pelaku, perbuatan cabul melalui video call dilakukan sejak juli 2020 lalu. Ia melakukan aksinya karena depresi akibat kecelakaan lalu lintas yang membuatnya cacat, dan tak mampu menyelesaikan studi di uin alauddin makassar.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam penjara hukuman enam tahun penjara dan denda satu miliar rupiah.

#TERORVIDEOSEX
#MAHASISWAUINDOTEROR
#POLRESTABESMAKASSAR

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.