Kompas TV olahraga kompas sport

EVOS Jadi Tim E-sports Paling Populer di Asia Tenggara

Senin, 12 Oktober 2020 | 17:01 WIB
evos-jadi-tim-e-sports-paling-populer-di-asia-tenggara
Ilustrasi logo EVOS Esports (Sumber: EVOS Esports)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Popularitas tim e-sports asal Indonesia, EVOS, rupanya tak hanya diakui di Tanah Air tapi hingga mancanegara.

Tim eSports satu ini dikenal sukses mencetak pro player terbaik dari masa ke masa yang membuatnya menjadi salah satu tim eSports paling populer di Asia Tenggara.

Fakta mengenai EVOS yang sukses menjadi tim eSports paling populer di Asia Tenggara ini diungkap Esports Charts pada Jumat (9/10/2020) lalu.

Esports Charts menggunakan jumlah pengikut (followers) akun resmi media sosial masing-masing tim sebagai tolok ukur.

Tingginya reputasi tim EVOS senantiasa dipengaruhi oleh besarnya jumlah penggemar yang tersebar di wilayah Indonesia dan Thailand.

EVOS dilaporkan memiliki 6,4 juta pengikut di berbagai platform media sosial, seperti TikTok, Twitter, YouTube, Instagram, dan Facebook.

Popularitas EVOS beberapa tahun belakangan memang melejit seiring dengan prestasi yang diperoleh. Bahkan dalam waktu dekat, tim EVOS ESports akan bertanding di turnamen Free Fire berskala internasional setelah menjuarai kompetisi Free Fire Indonesian Masters (FFIM) 2020 Fall.

Penulis : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:39
GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN STADION PERSIJA RAMPUNG PADA 2021   PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021   KEMENDIKBUD: PENDIDIKAN ANAK USIA DINI UNTUK KESIAPAN KEHIDUPAN ANAK YANG LEBIH BAIK   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH TATAP MUKA HARUS SEIZIN PERWAKILAN ORANGTUA   PEMKAB MANGGARAI BARAT, NTT, AJUKAN BANTUAN BAGI 1.000 KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) KE KEMENSOS UNTUK 2021   SATGAS COVID-19 DENPASAR LIBATKAN TNI-POLRI CEGAH KERUMUNAN DI PILKADA 2020   SATGAS COVID-19 TAK IZINKAN JAZZ GUNUNG DIGELAR MESKI BROMO ZONA HIJAU   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT TETAP WASPADA JELANG LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO PASTIKAN PERSIAPAN VAKSIN UNTUK PENANGANAN KORONA BERJALAN BAIK   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DORONG PENGUATAN EKOSISTEM RISET DAN INOVASI NASIONAL   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT UU CIPTA KERJA PERMUDAH USAHA PENGOLAHAN IKAN   KEMENPERIN MINTA SDM INDUSTRI ADAPTIF DI TENGAH DISRUPSI TEKNOLOGI   KEMENPERIN SIAPKAN STRATEGI BANGUN SDM INDUSTRI YANG KOMPETEN UNTUK TINGKATKAN DAYA SAING   MENDESA PDTT: DANA DESA BOLEH DIGUNAKAN APA SAJA SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN UU YANG BERLAKU