Kompas TV video cerita indonesia

Ketika AHY Sebut Benny Harman Macan Parlemen

Kompas.tv - 10 Oktober 2020, 18:38 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Usai aksi walk out Partai Demokrat dari rapat paripurna DPR, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono unggah foto dengan Benny K Harman.

AHY berikan aplaus karena fraksinya di DPR RI yang dipimpin Benny Walk Out sebagai wujud ketidaksetujuan pada pengesahan UU Cipta Kerja.

“Bang BKH adalah sahabat diskusi saya. Ia adalah politisi senior (juga Wakil Ketua Umum) Partai Demokrat berasal dari NTT, yang sering disebut sebagai Macan Parlemen karena keberaniannya untuk menyuarakan aspirasi Rakyat di DPR RI.”tulis AHY pada unggahan Instagramnya Rabu (07/10/2020).

AHY menyebut Benny sebagai macan parlemen karena keberaniannnya memimpin F-PD untuk walk out.

Keluarnya fraksi partai Demokrat saat paripurna, sebagai bentuk ketidaksetujuan dan penolakan atas berbagai cacat prosedur dan cacat substansi yang terjadi dalam pembahasan Omnibus law tersebut.

“Saya bangga dan mengapresiasi sikap dan keberanian Bang BKH ini. Menurut saya, kapasitas seseorang bisa di-upgrade, tapi keberanian untuk membela kebenaran dan keadilan sulit di-upgrade.”ungkap AHY.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.