Kompas TV video cerita indonesia

Halte Transjakarta Koridor I Mulai Beroperasi Kembali Senin (12/10/20) Mendatang

Kompas.tv - 10 Oktober 2020, 17:28 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa halte Transjakarta di Koridor I akan mulai beroperasi pada hari Senin (12/10/20) mendatang.

Gubernur DKI Jakarta menyampaikan hal tersebut saat memberikan keterangan pers kepada wartawan, seusai mengunjungi halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia, Sabtu (12/10/2020) pagi.

Baca Juga: Kondisi Terkini Halte Transjakarta Bundaran HI Usai Dibakar Massa, Sepeda Hangus

Gubernur menyatakan bahwa selama perbaikan dilakukan, halte Transjakarta akan tetap melayani penumpang. Menurutnya, sebagian halte diperbaiki tetapi sebagian lagi digunakan untuk aktivitas naik turun penumpang.

"Bagi 2, sebagian rekonstruksi, ditutup. Separo halte dipakai untuk aktivitas penumpang. Nanti setelah itu baru separonya lagi direkonstruksi. Jadi nanti akan ada pemasangan lantai sementara, dinding sementara untuk separo. Yang separonya lainnya ditutup total untuk diperbaiki sampai tuntas", ujar Anies.

Sebanyak 46 halte mengalami kerusakan, pasca kerusuhan yang pecah pada unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja pada Kamis 8 Oktober 2020. 3 di antaranta mengalami kerusakan berat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.