Kompas TV entertainment musik

Tampil Memukau, NIKI Gelar Konser Musikal MOONCHILD Experience Secara Virtual

Kompas.tv - 10 Oktober 2020, 15:56 WIB
tampil-memukau-niki-gelar-konser-musikal-moonchild-experience-secara-virtual
Penyanyi Internasional asal Indonesia, Nicole Zefanya atau lebih dikenal dengan nama NIKI baru saja menggelar konser musikal MOONCHILD Experience secara virtual pada hari Sabtu, 10/10/2020 waktu New York (Sumber: Instagram @nicolezefanya)

KOMPAS.TV - Penyanyi asal Indonesia yang juga tergabung dalam label 88rising, Nicole Zefanya atau lebih dikenal dengan nama NIKI baru saja selesai menggelar konser perdananya yang bertajuk “MOONCHILD Experience”

Konser ini akan berlangsung secara virtual pada pada 10 Oktober 2020 pukul 08.30, menyesuaikan dengan jam di New York. Acaranya sendiri ditayangkan secara langsung di Kaskus TV.

Konser ini dimulai dengan berbagai segmen yang menarik. Di awal segmen, video klip lagu "Lose", "Switchblade", dan "Plot Twist" ditampilkan. Ada pula, segmen video flashback perjalanan karier penyanyi asal Indonesia yang menekuni bidang tarik suara di industri Negeri Paman Sam sejak 2017.

Tak ketinggalan, sejumlah fans juga turut mengucapkan salam  untuk Niki melalui video yang telah direkam. 

Makna dari MOONCHILD sendiri merupakan nama album pertama NIKI yang dirilis pada 10 September 2020. Pelantun lagu Lose dan Lowkey ini juga pernah menyebutkan di dalam akun media sosialnya @nicolezefanya jika album MOONCHILD ini penggarapannya memakan waktu hampir 2 tahun penuh dimana album ini menjabarkan perjalanan NIKI dalam bermusik dan mengangkat tema universal mengenai identitas dan pemberdayaan.

Selain menyuguhkan konser musikal, Moonchild Live Experience ini juga menghadirkan talkshow bersama NIKI membahas seputar perjalanan hingga perilisan album debut Moonchild. 

NIKI membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu "Wide Open". Ia juga menampilkan aksi teatrikal bersama sejumlah penari. Kemudian, di penghujung konser, ada 10 fans yang berkesempatan untuk tanya jawab langsung dengan Niki. 

Disutradarai oleh Andre Bato, MOONCHILD Experience ini dikemas dalam bentuk musikal teatrikal dengan berbagai aksi yang menggambarkan fase penjelajahan diri di 3 fase bulan.

Di antaranya, bulan sabit tentang kepolosan, keingintahuan dan memulai atau mengambil bagian dari sesuatu hal. Kedua, setengah bulan atau gerhana menggambarkan kehilangan harapan dan kekecewaan, serta bulan purnama tentang penemuan diri dan kekuatan.

Konser ini dapat diakses gratis dengan cara mengunjungi KASKUS.TV/MOONCHILD.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x