Kompas TV regional berita daerah

Pengemudi Ojek Online Mencuri Sepeda Angin untuk Beli Susu Anak

Kompas.tv - 10 Oktober 2020, 15:03 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SURABAYA, KOMPAS.TV - Berdalih butuh uang untuk membeli susu anaknya, seorang pria di Surabaya Jawa Timur mencuri sepeda angin. Pelaku nekat mencuri karena pekerjaannya sebagai pengemudi ojek online sepi order selama pandemi covid-19.

Muhammad Yunus Zainudin, warga Sidosermo Kota Surabaya bersama Risky terekam CCTV saat mengayuh sepeda angin hasil curian di komplek perumahan Medokan Ayu Kota Surabaya.

Baca Juga: 3 Ibu Rumah Tangga Edarkan Narkoba untuk Membiayai Hidup Anaknya

Terlihat pelaku mengendarai motor dengan helm ojol, sedangkan rekannya mengendarai sepeda curian dengan santai. Aksi pencurian sepeda angin ini terjadi pada 28 Agustus lalu.

Kedua pelaku berbagi peran, Yunus Zainudin bertugas mengawasi dan Riski bertugas sebagai pemetik. Saat melihat sepeda angin diparkir di teras rumah, ia pun langsung mengambilnya dan kabur.

Baca Juga: Anak Mencuri Motor, Bapak Tewas Dikeroyok Massa

Pelaku, Yunus Zainudin nekat mencuri karena pekerjaannya sebagai pengemudi ojek online sepi order dan ia butuh uang untuk membeli susu anaknya.

Kapolsek Rungkut, AKP Hendry mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan, pelaku sudah 3 kali melakukan pencurian sepeda angin, sepeda hasil curian selanjutnya dijual dengan harga 400 ribu rupiah.

Polisi terus mengembangkan kasus ini untuk memburu pelaku lainnya, yakni Riski yang melarikan diri.

 

#MencuriSepeda #PengemudiOjokOnline #SusuAnak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.