Kompas TV regional berita daerah

Taat Protokol Kesehatan, Warga Diberi Penghargaan

Kompas.tv - 9 Oktober 2020, 22:38 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SEMARANG, KOMPAS.TV - Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Semarang dan Satpol PP Jawa Tengah memberi penghargaan kepada masyarakat yang tertib mengenakan masker.

Penghargaan berupa uang dan masker ini sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat yang mematuhi protokol kesehatan corona.

Satpol PP Semarang dan Satpol PP Jawa Tengah memberikan penghargaan berupa uang senilai Rp 50.000 dan tiga masker kepada masyarakat yang tertib mengenakan masker dengan benar selama pandemi corona.

Apresiasi ini selain sebagai bentuk penghargaan juga inovasi dari Satpol PP untuk memotivasi masyarakat agar selalu memakai masker sebagai bagian mematuhi protokol kesehatan.

Mematuhi protokol kesehatan harus seperti mengingat pesan ibu. Seperti seorang anak yang harus patuh pada ibunya, kita juga harus patuh dengan protokol kesehatan.

Jika kita tidak menerapkan protokol kesehatan, kita bisa kehilangan sosok yang kita sayangi.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x