Kompas TV regional berita daerah

Lanudsri Terima Regu Satgas Pam Aset TNI AU

Kompas.tv - 9 Oktober 2020, 20:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Abram Tumanduk menerima kedatangan satu regu satuan tugas pengamanan aset TNI Angkatan Udara di halaman Markas Komando "Tentara Langit" Lanud Sam Ratulangi Manado pada Kamis siang.

Kedatangan satu regu satuan tugas pengamanan aset TNI Angkatan Udara ke Manado, adalah untuk melaksanakan pengamanan aset milik TNI Angkatan Udara di Desa Kalawiran Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa. Satgas PAM ini akan bertugas hingga 31 Desember 2020, menggantikan Satgas PAM sebelumnya.

Satgas PAM aset TNI AU ini tiba menggunakan Pesawat TNI AU yang berasal dari Detasemen Matra 2 Malang dengan komandan regu Serma Heru Pujianto, yang sehari-hari menjabat sebagai Bintara Jump Master unit 2 Tim-IV/JM.

Setibanya di Manado, Satgas PAM ini akan segera melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Minahasa, tepatnya di Pos Satgas Pengamanan Aset TNI AU di Desa Kalawiran Kecamatan Kakas.

Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Abram Tumandunk berpesan agar tim Satgas PAM ini mampu bersinergi dengan masyarakat setempat seperti untuk mewujudkan ketahanan pangan warga lokal, dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

Pos Satgas tempat tim Satgas Pam bertugas di Desa Kalawiran ini, telah menjadi pusat kegiatan Bakti Sosial HUT TNI ke 75 tahun 2020.

Selain melakukan  pengamanan, personel TNI AU ini  akan turut melaksanakan tugas pembinaan potensi Dirgantara di Kabupaten Minahasa.

#kompastvmanado #lanudsrimanado #tniau

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x