Kompas TV regional berita daerah

Pasca-demo Ricuh, Begini Suasana Kota Surabaya Hari Ini

Kompas.tv - 9 Oktober 2020, 16:14 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Sisa-sisa peristiwa kerusuhan saat unjuk rasa menolak pengesahan Omnibus Law undang undang Cipta Kerja di depan gedung negara Grahadi Surabaya kemarin malam, mulai dibersihkan.

Sejumlah petugas kebersihan Pemerintah kota Surabaya, tampak melakukan perbaikan dan pembersihan di seputar area Taman Apsari yang berada di depan gedung Grahadi Surabaya.

Sejumlah rambu-rambu lalu lintas yang tercabut sudah mulai dibersihkan. Sejumlah tanaman yang rusak juga mulai diperbaiki petugas. Namun, kawat berduri yang dirusak pendemo saat unjuk rasa kemarin siang terlihat masih tampak teronggok dipinggir jalan.

Sementara itu, pintu pagar gedung negara Grahadi yang kemarin sempat dirobohkan pendemo, siang ini sudah diperbaiki oleh pihak Pemerintah Provinsi  Jawa Timur, dan tampak berdiri kokoh seperti semula. 

Aktivitas pembersihan dan perbaikan fasilitas umum yang dirusak pendemo yang anarkis kemarin, dilakukan petugas kebersihan Pemkot Surabaya sejak tadi malam hingga siang ini. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Pemerintah kota Surabaya, soal berapa total kerugian serta kerusakan apa saja yang ditimbulkan dari aksi anarkis para pendemo kemarin.

#Surabaya #Jatim #Risma #Pemkot #Pemprov #Khofifah #Omnibus #Law #Ricuh

 

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x