Kompas TV entertainment selebriti

Baim Wong Punya Cara Unik Tes Paula Verhoeven Cewek Matre Atau Bukan

Kompas.tv - 9 Oktober 2020, 09:58 WIB
baim-wong-punya-cara-unik-tes-paula-verhoeven-cewek-matre-atau-bukan
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski memiliki penghasilan fantastis, Baim Wong mengaku tidak memberikan uang bulanan pada Paula Verhoeven dengan angka yang fantastis pula.

Hal itu diakui Baim saat awal-awal ia menikah dengan Paula. Pengakuan tersebut terbongkar saat menjadi bintang tamu di akun YouTube Atta Halilintar.

Atta Halilintar yang hendak menggali ilmu tentang pernikahan dari Baim dan Paula cukup terkejut mendapati kenyataan bahwa Baim Wong tidak tahu menahu tentang uang belanja yang harus diberikan pada Paula Verhoeven.

Atta Halilintar mengaku belum memiliki bayangan tentang pembagian penghasilan.

"Ini terbayang di pikiran gue, kalau masalah penghasilan gimana sih?" tanya Atta Halilintar pada Baim Wong, mengutip dari YouTube Atta Halilintar.

Mendengar pertanyaan Atta Halilintar, Baim Wong dan Paula Verhoeven sontak tertawa. Rupanya Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat cek-cok gara-gara masalah penghasilan.

"Lucunya nih, kita berdua ini nggak ada omongan ngebahas nanti ke depan bakal gimana. Terus pembagian ini bakal gimana? Baru diomongkan," jelas Paula.

Karena jadi cek-cok, Paula Verhoeven berkonsultasi pada Nagita Slavina yang dirasa lebih berpengalaman.

"Akhirnya aku tanya ke dia (Nagita), karena lebih punya pengalaman gitu," lanjut Paula.

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan Paula karena sang suami tidak tahu bila harus memberi uang bulanan setelah menikahi Paula.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x