Kompas TV regional berita daerah

Kepala BNPB Kunker Ke Manado Bahas Penanganan Covid-19

Kompas.tv - 9 Oktober 2020, 00:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Kepala Bnpb Doni Monardo melakukan kunjungan kerja di Manado, Sulawesi Utara, Rabu siang, 07 Oktober 2020. Dalam kunjungannya kali ini, Doni Monardo yang juga Ketua Tim Satgas Covid nasional menggelar pertemuan dengan tim Covid-19 propinsi dan kabupaten kota,  membahas penanganan Covid-19 didaerah ini.

Pertemuan bersama tim satgas nasional ynag dipimpin Kepala Bnpb Doni Monardo, dilakukan  secara  virtual. Inti pertemuan ini membahas perkembangan dan penanganan Covid-19 Di Sulawesi Utara.

Kepada Media Doni Monardo mengatakan pemerintah pusat ingin memaksimalkan penanganan Covid-19 dibeberapa daerah agar lebih baik. Menurutnya zonasi penyebaran covid-19 indonesia mulai membaik. Semua eleman masyarakat diimbau  menaati semua aturan terkait protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Angka kesembuhan di Sulawesi Utara terbilang tinggi yakni di atas nasional yakni 81,5 persen.  Kepala bnpb doni monardo juga berharap dengan adanya pertemuan ini akan terus mempererat  sinergitas semua lembaga instansi dan masyarakat untuk menangani covid-19.

#kompastvmanado #kunkerkepalabnpb #penanganancovid-19

ALDY PASCOAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x