Kompas TV regional berita daerah

KPU Safari ke Paslon Pilkada, Ada Apa?

Kompas.tv - 8 Oktober 2020, 15:22 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Anggota KPU dan forum pimpinan daerah kabupaten bandung melakukan safari ke semua pasanan calon bupati dan calon wakil bupati bandung. Ini dilakukan kpu untuk membentuk komitmen dengan paslon agar bisa menerapkan protokol kesehatan selama menjalani tahapan pilkada terutama saat kampanye, jika melanggar maka pihak kpu dan bawaslu tidak segan untuk melakukan penindakan.

Ketua kpu bersama forum pimpinan daerah kabupaten bandung, melakukan kunjungan ke semua rumah pemenangan paslon bupati dan wakil bupati bandung.

Disaat pandemi covid 19, peserta pemilu diuntut menjung jung tinggi faktor kesehatan, sehingga disaat  rangkaian piilkada seperti kampanye para pasangan calon harus menerapkan protok kesehatan.


Semua kontestan pilkada kabupaten bandung sebanyak tiga pasangan calon seluruhnya menyetujui  pkpu tahun 2020, diharpkan pelaksanaan pilkada tidak menimbulkan klaster baru penyebaran covid 19 di kabupaten bandung.

Komitmen ini disambut baik oleh para kontestan pilkada kabupaten bandung, mereka berjanji akan tetap mematuhi protokol kesehatan selama kampanye berlangsung.

Pilkada kabupaten bandung diikuti oleh tiga pasangan calon beberapa diantaranya diramaikan oleh sejumlah publik figur seperti  syahrul gunawan dan mantan kapten persib atep.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x