Kompas TV regional berita daerah

Aksi Bersih-Bersih Pantai Tanjung Kait Tangerang

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 22:27 WIB
Penulis : Christandi Dimas

TANGERANG, KOMPAS.TV - Sejumlah sukarelawan membersihkan sampah di kawasan Pantai Tanjung Kait, Banten, Jawa Barat. Selain membersihkan sampah, masyarakat diedukasi tentang pentingnya memilah sampah. Kegiatan membersihkan sampah di Pantai Tanjung Kait ini digelar pada 3 Oktober 2020 lalu.

Diawali dengan dengan penyerahan tempat sampah dari salah satu produsen air mineral kepada pemerintah daerah setempat yang nantinya akan diletakkan di sekitar kawasan Pantai Tanjung Kait.

Lalu, kegiatan membersihkan sampah dengan memilah sampah plastik pun dilakukan oleh masyarakat, TNI, dan produsen air mineral.

Kegiatan bersih-bersih pantai ini tidak akan berhenti sampai di sini saja. Pihak produsen air mineral pun telah melakukan penunjukkan satgas kebersihan sampah yang bertugas menjaga kebersihan dan mengelola sampah di area tersebut agar program ini tetap berkelanjutan.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.