Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Polisi Dangdutan di Tengah Pandemi Covid-19

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 20:11 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Sebuah video, yang memperlihatkan sejumlah anggota Kepolisian, joget dangdut bersama biduan tanpa memperhatikan protokol kesehatan viral di media sosial. Belakangan diketahui anggota polisi yang asyik berjoget ria tersebut berasal dari Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan Jawa Timur.

Video amatir, yang berdurasi sekitar 53 detik tersebut, memperlihatkan sejumlah anggota Polisi berseragam dinas lengkap asyik bernyanyi dan berjoget ria bersama dua orang biduan atau penyanyi. Selain tidak mengenakan masker dengan benar, mereka juga tidak saling menjaga jarak.

Berdasarkan baliho yang dipasang acara tersebut merupakan malam keakraban keluarga besar Satlantas Polres Pasuruan Jawa Timur. Acara tak pantas tersebut digelar di sebuah rumah makan di wilayah Kecamatan Purwodadi atau kawasan arah Pasuruan – Malang. Kegiatan tersebut menuai polemik saat sebuah akun facebook mengunggah acara tersebut pada sabtu malam (03/10).

Hingga Minggu sore (04/10), belum ada keterangan dari pihak Kepolisian terkait video viral yang banyak dikecam warga. Beberapa kali ditelpon, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan tidak memberikan respon.

 

#VideoViral #PolisiDangdutan #MelanggarProtokolKesehatan #Covid-19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x