Kompas TV regional berita daerah

Tersangka Kematian Kerabat Edo Kondologit Terungkap

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 17:48 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - setelah dilakukan pemeriksaan terhadap 35 orang tahanan maupun personil, oleh direskrimum dan kabid propam polda papua barat atas kematian kerabat penyanyi edo kondologit di dalam sel tahanan polres sorong kota, terdapat satu tersangka berinisial  ha dan 15 personil polres sorong kota mendapatkan sanksi dan menjalani sidang disiplin.

Kabid humas polda papua barat AKBP Adam Erwindi dalam press release menyampaikan pengungkapan ini berdasakan beberapa barang bukti. Untuk saat ini kasus tersangka ha belum dilimpahkan ke kejaksaan, dikarenakan masih menunggu kelengkapan berkas yaitu berupa hasil pemeriksaan cctv pada laboratorium forensik makasar.

Sementara ke 15 personil polres sorong kota yang mendapatkan sanksi disiplin terdiri dari 5 orang anggota tahti dan 10 orang anggota reksrim. Para personil ini mendapatkan hukuman berupa kurungan di rutan polda papua barat, penundaan pendidikan dan teguran tertulis karena tidak menjalankan tugas sesuai prosedur, hingga seorang tahanan meninggal di dalam selnya.

Kapolda papua barat melalui kabid humasnya menyampaikan semua permasalahan yang terjadi akibat beredarnya minuman keras, sehingga untuk wilayah pulau doom akan difokuskan pemberantasan miras yang menyebabkan timbulnya sejumlah permasalahan.

#SorongPapuaBarat #Kriminalitas #Kepolisian 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.