Kompas TV regional berita daerah

Kapolres dan Kasat Sabhara Kabupaten Blitar Berdamai

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 11:56 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Perseteruan yang terjadi antara Kapolres Kabupaten Blitar AKBP Ahmad Fanani Prasetyo dan Kasat Sabhara Polres Kabupaten Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo, berakhir dnegan damai.

Kapolres Kabupaten Blitar, AKBP Ahmad Fanani Prasetyo mengunjungi kediaman anak buahnya tersebut untuk melakukan silaturahmi dan mengakhiri selisih paham antara keduanya.

Saat dipeluk oleh Kapolres, Kasat Sabhara AKP Agus Hendro nampak menangis dan meminta maaf terkait perselisihan yang telah terjadi ini.

Menurut Kabidhumas Polda Jawa Timur, Kombes Truno Yudho Wisnu Andiko, perselisihan yang terjadi hanya kesalahpahaman antara keduanya hingga berujung pengajuan surat pengunduran diri sebagai anggota Polri oleh AKP Agus Hendro Tri Susetyo karena dinilai saat itu masih dalam suasana emosi.

Diberitakan sebelumnya, Kasat Sabhara Polres Kabupaten Blitar, AKP Agus Hendro Tri Susetyo mendatangi Polda Jatim untuk mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota Polri. Hal ini karena sakit hati setelah mendapatkan kalimat yang dinilai tak pantas dari Kapolres Kabupaten Blitar, AKBP Ahmad Fanani Prasetyo usai anggota di kesatuannya yang berambut gondrong.

Namun, Kapolres menyatakan bahwa kalimat tersebut sebagai teguran disiplin kepada Kasat Sabhara agar bisa membina anggotanya.

#Surabaya #Jatim #Blitar #Kapolres #Sabhara #Polda #Polisi #Damai

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x