Kompas TV regional berita daerah

Peringati Hut Ke-75 TNI , Lanudsri Gelar Bhakti Sosial

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 00:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPAS.TV - dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNi yang ke 75, TNI angkatan udara lanud sam ratulangi manado menggelar  bakti sosial  di Kabupaten  Minahasa.

Komandan Lanud Samratulangi Kolonel Penerbang Abram Tumanduk memimpin apel khusus bakti sosial dalam rangka peringatan hut tni ke-75 dihalaman pos satgas pengamanan aset tni au Didesa Kalawiran Kakas Kabupaten Minahasa. Sekaligus penyerahan masker untuk dibagikan kepada warga kalawiran dan bantuan alat olahraga.

Dalam sambutannya/danlanudsri mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas pokoknya, tni harus bahu membahu dan bersinergi dengan komponen bangsa lainnya, untuk menghasilkan energi yang luar biasa demi kemajuan Bangsa Indonesia.

Ada pun beberapa kegiatan yang digelar  dalam peringatan  hut tni kali ini adalah perbaikan ringan dan kebersihan Gereja Gmim Sejahtera Kalawiran, Mesjid Baiturahman Amongena Langowan, penyerahan  bibit ternak itik serta beberapa kegiatan sosial lainnya.

Diharapkan dengan adanya bakti sosial ini bisa sedikit membantu beban masyarakat khususnya ditengah pandemi covid-19, serta sebagai salah satu bentuk  untuk lebih mendekatkan diri  dengan masyarakat.

#kompastvmanado #hutke75tni #lanudsri

JIMMYDAPAR/KOMPASTVMINAHASA/SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x