Kompas TV regional berita daerah

Kejutan Di HUT TNI Untuk Danrem 131 Santiago

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 00:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV -  Anggota Kepolisian Daerah Sulawesi Utara bersama Polresta Manado memberi kejutan di hari ulang tahun ke 75 Tentara Nasional Indonesia. Pada Senin pagi, dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, personel Polda dan Polresta Manado menuju rumah dinas Komandan Korem 131 Santiago Brigjen Tni Meyer Prince Putong, untuk memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat.

Rumah dinas Komandan Korem 131 Santiago,  Brigjen Tni Prince Meyer Putong yang berada di Jalan Piere Tendean Kota Manado, pada Senin pagi mendadak didatangi personel kepolisian.

Kunjungan secara tiba-tiba dari personel Kepolisian Daerah Sulawesi Utara dan Polresta Manado ini, adalah bertujuan untuk memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat ulang tahun ke 75 Tentara Nasional Indonesia, yang merupakan mitra strategis polri dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Dipimpin Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli Didampingi Direktorat Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Trisulastoto Prasetyo Utomo, personel polisi ini membawa tumpeng,  kue ulang tahun dengan lilin angka 75 serta balon udara, sebagai pertanda ucapan selamat memperingati hut ke 75 Tni.

Sang tuan rumah, Komandan Korem 131 Santiago Brigjen Tni Prince Meyer Putong pun langsung didaulat meniup lilin yang menyala dari atas kue ulang tahun yang disiapkan personel polisi ini.

Silaturahmi kepolisian di hari ulang tahun tni yang jatuh setiap tanggal 5 Oktober ini, menjadi penanda sinergitas bersama antara polri dan tni dalam membangun negeri.

Kejutan dari kepolisian bagi Danrem 131 Santiago dan jajarannya, dilakuan di pagi hari, sebelum upacara peringatan hut ke 75 TNI yang dipusatkan di Kodam Xiii Merdeka berlangsung, dan dipimpin secara virtual oleh Presiden Ri Joko Widodo.

#kompastvmanado #kejutanhuttni #danrem131santiago

YANNEMIEKE SINGAL/KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x