Kompas TV video cerita indonesia

Cerita Yuni Shara Jajal Commuter Bintaro-Banten di Acara Lelang Buku Kemenhub

Kompas.tv - 6 Oktober 2020, 23:14 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Inilah Lelang dan Launching Buku Membangun Transportasi Merajut Negeri yang disiarkan di Youtube Kompas TV.

Acara lelang menyediakan puluhan buku yang merekam suksesnya transportasi Indonesia.

Buku-buku lelang ini tertanda eksklusif karena ada tanda tangan dan barang pribadi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Adapun Hasil lelang akan digunakan untuk gerakan sejuta masker.

Turut hadir dalam acara bintang tamu, penyanyi Yuni Shara bersama Indra Bekti beserta Pemimpin Redaksi dari Kompas TV Rosianna Silalahi. 

Menurut Yuni, sosok Menhub Budi Karya Sumadi telah melakukan banyak hal baik untuk negeri.

“Waktu kita sama elek yo band, cari dana muter membantu Palu, Lombok dan itu kami dapat banyak sekali. Salah satunya ada sama Bekti juga. Jadi pak Budi ini sudah terbiasa sekali, penggiat lelang dan mencari donasi"ujar Yuni dalam acara lelang dan launching buku Membangun Transportasi Merajut Negeri, Selasa (06/10/2020).

Yuni pun menceritakan pengalaman berkesannya saat naik Commuter.

“Aku udah pernah naik commuter 3500 rupiah, tempatnya baik, bagus, terus ada yang spesial, coba Bintaro-Banten naik fasum Commuter. Perempuan diutamakan duduk. Saat itu saya capek dan mau duduk. Saya sempat ribut dengan ibu-ibu, yang juga mau duduk. Ya sudah saya ngalah. Lalu saya tanya ibu usianya berapa, ternyata ibu itu usianya jauh lebih muda”cerita Yuni.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.